May 02, 2006

selamat ulang tahun!!

Pengumuman.. Tugas psychopathology saya sudah selesai dan sudah dikumpulkan!! Hore!! Setelah melalui aneka editan oleh banyak orang, dan setelah kelebihan 1000 kata tanpa saya berniat untuk memotongnya, akhirnya saya merelakan tugas itu untuk di-print dan dikumpul, sudah cukuplah saya mengerjakannya. Sekarang jam tidur saya bisa kembali normal (tidak tidur sampai pagi dan bangun 4 jam kemudian), dan kamar saya tidak berserakan jurnal-jurnal indah mengenai social phobia yang benar-benar membuat saya phobia (berlebihan deh gw!).

Tugas psychopathology saya itu berkaitan dengan aneka disorder dalam masyarakat. Tau buku DSM-IV?? Nah, itu jimat saya!! Untuk sempet fotocopy tuh buku di Jakarta (last minutes pula, lupa kalau harus bawa itu buku, thanks untuk salah satu mbak yu ku! Dan gara-gara 2 buku itu (teman saya ada yang dengan pintarnya menitip), koper saya jadi overweight, untung sudah sebar senyum manis ke mbak-mbak yang jaga counter, jadi gak denda deh), kalau tidak, waduh berebutan dengan 200 orang untuk menyewa buku jimat itu, stock nya cuma 20 sih. Hihihi..

Anyway, hari ini teman saya ulang tahun! Saya baru pulang dari surprise party nya dia. Sukses banget!! Hihihi.. Iyalah, dirancang dengan bantuan event organizer nya twinning 2003, siapa lagi selain saya. Hahaha..

Berkaitan dengan ulang tahun, saya mendapatkan kado ulang tahun saya dari 2 tahun lalu yang belum sempat diberikan oleh teman saya. Hahaha.. Saya suka sekali kata-katanya..

It's not how good you are, it's how good you want to be.

Thanks Guys!

No comments: