June 28, 2008

my lemot is getting married

Friendships come and Friendships go
Like wave upon the sand
Like day and night
Like birds in flight
Like snowflakes when they land
But you and I are something else
Our friendship's here to stay
Like weeds and rocks and dirty socks
It never goes away!
---

Mus si lemot,
Kamu adalah orang paling sabar yang pernah saya temui selama ini. Disaat teman-temanmu yang lain mengomel, biasanya kamu hanya bengong mendengarkan dan menengankan. Selalu pasrah kalau diledek, selalu mengalah kepada yang lain, dan selalu siap membantu kita semua.
Kita kenal sudah berapa lama yah Mus? Almost 5 years i think. Kita memang baru dekat di Brisbane, but i think it is more than enough to know you better. And definitely enough to love you (love as a friend, a family to be precise).
You know what, it is impossible to not love you Mus.
You are so kind, so generous, gentle, and passionate. Kamu bisa menerima kekurangan orang apa adanya, tidak pernah megeluh, dan selalu sabar menghadapi kita.
You never make us angry to you. It is impossible to get angry to you.
Siapa sih yang bisa marah sama kamu Mus? Apalagi kalau kamu sudah memperlihatkan tampang plengomu dan ucapan-ucapan lemot mu. Yang ada orang malah ketawa Mus. Hehehe..

Mus-Mus,
You're getting married tomorrow Mus.
Sesuatu yang sudah kita semua prediksi dari awal: you'll be the first one who is getting married.
Saya senang Mus, karena kamu secara perlahan tapi pasti akan meraih impian mu. Berjalan menatap masa depan dengan pangeran mu. Saya senang Mus, karena kamu mantap menatap hidup.
Saya bangga Mus sama kamu, karena kamu telah berhasil membuat satu pilihan hidup.
Tidak semua orang bisa dengan mudahnya memutuskan untuk menikah dan berkeluarga, coba lihat saya, nampaknya yang ada di pikiran saya hanyalah kerja, kerja, dan kerja.
Saya senang punya teman seperti kamu Mus, yang bisa mengingatkan saya supaya saya cepat-cepat menyusul kamu Mus.

Terima kasih yah Mus.
Sudah mau menjadi teman saya, sudah mau saya anggap sebagai keluarga kedua saya.
Kamu, Kris, Nyah, Mbak, dan Dev akan selalu mendapat tempat yang special di hati saya.
Saya sayang sekali sama kamu Mus. Dan saya akan sedih sekali kalau kamu kembali ke Brisbane dengan si-calon-suami-mu-yang-besok-akan-menjadi-suami-mu.

Selamat yah Mus.
Selamat menempuh hidup baru.
I'm sure you'll be fine. Kamu sukses menghadapi 5 teman mu yang aneh-aneh ini, pasti kamu juga akan sanggup menghadapi suamimu dan calon keluargamu nantinya.
I believe i you, you have the strength to make all you dreams come true.
So this is for you Mus.

To you my dear,
the one who will getting married tomorrow.

As you start out together
Along life's busy road
Remember, bring your dreams with you,
They lighten every load
And then you will discover
As your journey starts today
That happiness walks with you
Hand-in-hand along the way.

Happy Wedding Day Mus.
Wish you all the very best.

No comments: